Kamis, 29 Desember 2011

9. Tambahan tentang keadaan Kelas

Keadaan kelas selama saya kuliah Jurnalistik ini kurang kondusif. Ada beberapa hal yang saya rasa sangat berpengaruh selama kegiatan belajar mengajar. Pertama, jadwal kuliah Jurnalistik ini ada di siang hari, lebih tepatnya semangat kami sudah mulai turun karena kondisi sudah mulai capek. Ditambah lagi jumlah anak yang sedikit jadi terkesan sepi dan pasif. Kedua , kesibukan bapak dosen yang menjadikan jadwal kuliah sering terbengkalai. Jadwal kuliah kosong secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Semangat kami untuk belajar berganti menjadi kekecewaan.  Namun, dari berbagai alasan tadi tak lantas mebuat saya berkecil hati, saya senang dan berbangga terlebih kepada bapak Dosen. Karena semua kekecewaan saya terbayar sudah. Bapak dosen penuh inovasi dalam menyampaikan materinya, dan kita di beri kesempatan belajar secara langsung kepada ahlinya dengan mengunjungi Radar Malang dan Malang Post. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar