Kamis, 29 Desember 2011

• Malang post

Satu pujian yang terucap ketika saya menginjakkan kaki di Malang Post, “ LUAR BIASA” . kalimat itu terucap seiring dengan rasa kagum saya melihat staff, reporter, yang ada di Malang Post masih muda serta ramah. Rasa kagum saya bertambah ketika mengetahui ternyata para staff dan reporter adalah mahasiswa yang magang. Dengan berbagai macam tugas kuliah dan skripsi tetapi mereka bisa, bahkan sanggup menulis berita dengan sangat baik. Menjadi reporter ternyata tak semudah yang saya bayangkan. Terlebih ketika mendengarkan penjelasan dari pimpinan redaksi Malang Post semakin menambah kekaguman saya kepada reporter. Setiap harinya di jalan untuk mencari berita, Tak peduli panas, hujan, di kejar deadline, mereka mencari berita tanpa kenal lelah. Tak jarang mereka dicaci, bahkan dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Bukan kemarahan yang muncul dari wajah mereka, melainkan semangat dan senyum cerialah yang menghiasi wajah mereka. Karena bagi mereka itu bukanlah suatu pekerjaan melainkan suatu hoby. Jadi ada kepuasan tersendiri ketika mereka bisa menyajikan berita yang berkualitas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar